Di Hari Pernikahan Aku Dibuat Mabuk, Tengah Malam Waktu Bangun, Aku Melihat “Adegan Mencegangkan” dan Membuatkan Terdiam…

Posted on

Makannya keterbukaan antar kekasih itu penting banget!
Aku dan suamiku adalah teman SMP yang sama-sama kerja di luar kota setelah lulus sekolah. Aku inget waktu itu aku udah 3 tahun kerja di luar kota, waktu pulang ternyata orang tuaku kenalin aku sama seorang cowok, waktu aku liat dia aku cukup kaget ternyata dia temen SMPku. Karena udah bertaun-taun gak ketemu, rasanya memang sedikit canggung waktu ketemu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *