Awalnya Semua Gak Percaya, Tapi Kamu Bisa Buktikan Sendiri Cukup 4 Butir JENGKOL Tiap Hari, Bisa Buang Gumpalan Lemak..!! Perut Jadi Lansing,Singset,Ramping..!!

Posted on

Siapa yang lagi diet mati-matian untuk menurunkan berat badan? Pakai acara nggak makan dan cuma minum suplemen. Yeuh, alhasil tubuhmu lemas tak berdaya. Ingin kurus boleh tapi jangan menyiksa dirimu sendiri dong, ya.

Nih kami punya cara ampuh untuk mengurangi beberapa inci lingkar tubuhmu. Makan jengkol rutin! Hahaha, benar sekali. Makanan yang baunya bisa bikin kamu tiba-tiba diopname ini ternyata ampuh membuat badanmu langsing. Kok bisa?

Bisa banget. Kamu pasti udah tahu kalau dalam jengkol memiliki zat penting untuk kesehatan, kan? Zat-zat ini ternyata juga yang dibutuhkan saat kamu berdiet. Zat apa saja sih? Pertama, asam amino. Asam amino berguna membentuk otot dan memberikan energi meski kamu gak makan banyak.

Jengkol kaya zat besi. Saat sedang diet, zat besi itu sangat dibutuhkan. Apa saja sih kegunaan zat besi? Pastinya bisa membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh sehingga lebih bersemangat. Jadi masih gengsi makan jengkol?

Jengkol juga kaya karbohidrat dan kalsium. Karbohidrat bikin kenyang dan kalsium membantu tulangmu jadi kuat. Gokil, kan? Pastinya diet jengkol ini bisa kamu praktikkan, guys.

Caranya, sehari cukup 4 buah jengkol aja sebagai pelengkap sarapan siangmu. Selebihnya, kamu makan seperti biasa dengan nasi dan lauk pauk. Ingat, jangan melahap jengkol lebih dari 4 buah sebab berisiko terkena efek asam jengkolat yang malah bikin kamu gagal ginjal. Selamat mencoba diet jengkol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *